Sabtu, 19 Januari 2019

San Luis Obispo Bayar Turis yang Datang Berwisata

Buat yang ingin liburan sekaligus juga mendapatkan bayaran, silahkan hadir ke kota San Luis Obispo di California. Pasalnya kota ini akan menghadiahkan uang tunai sebesar US$100 buat turis yang hadir.

Dalam peraturannya, turis yang memiliki hak memperoleh uang tunai US$100 (seputar Rp1,5 juta) adalah 500 orang turis pertama yang lakukan pemesanan di hotel yang tercatat dalam situs sah Tubuh Pariwisata San Luis Obispo.

Baca juga: wisata bukit mendelem pemalang dan tiket masuk bukit mendelem

Jangka waktu menginapnya minimum dua hari. Sesudah lakukan pembayaran, turis dapat kirim e-mail konfirmasi ke info@sanluisobispovacations.com untuk memperoleh nomer konfirmasi penerimaan hadiah uang tunai.

Sesudah lakukan check-in, hadiah uang tunai akan diantar ke kamar.

Belumlah didapati selanjutnya apa hadiah itu dikasihkan per orang atau per grup. Yang tentu, bila tidak memperoleh nomer konfirmasi penerimaan hadiah, jadi tidak memperoleh hadiah uang tunai itu.

Baca juga: bukit mendelem dan lokasi bukit mendelem pemalang

Diambil dari Travel and Leisure pada Jumat (18/1), penawaran ini laku saat musim dingin tahun ini, yang terhitung dari mulai 1 Januari 2019 sampai 31 Maret 2019.

Tanggal pemesanan yang tidak laku adalah 19 Januari 2019, 16 Februari 2019 serta 17 Februari 2019.

Bisa ataukah tidak hadiah kota San Luis Obispo masih menarik untuk didatangi. Lakukan perjalanan darat melewati jalanan Highway 1 yang berpemandangan indah ialah diantaranya.

Baca juga: alamat bukit mendelem

Buat yang suka lakukan wisata alam, kota San Luis Obispo mempunyai banyak jalan pendakian ke bukit hijau.

Untuk yang ingin belanja dapat mendatangi lokasi SLO atau Bubblegum Alley.

Bubblegum Alley pun mempunyai kekhasan sendiri, sebab jalan pejalan kakinya dibuat dari formasi 2 juta permen karet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar