Sabtu, 05 Januari 2019

Liburan Tahun Baru di Ancol, Wahananya Bikin Kangen?

Pengunjung mulai memadati lokasi rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta, semenjak Selasa pagi untuk nikmati beberapa wahana.

Berdasar pada pantauan Pada di lapangan, pengunjung mulai hadir semenjak jam 08.00 WIB.

Baca juga: lokasi muncak lampung dan muncak tirtayasa malam hari

Seseorang pengunjung, Muslim (45), menjelaskan dianya bersama dengan keluarga menyengaja hadir lebih pagi supaya cepat memperoleh ticket masuk Dufan sebab ini hari ialah hari libur Tahun Baru 2019, hingga cemas kehabisan ticket.

"Kami sekeluarga pergi dari Kreo, Ciledug, seputar jam 6.30 WIB, barusan datang di Ancol seputar jam 7.30 WIB," tuturnya.

Baca juga: muncak lampung dan tiket masuk muncak tirtayasa

Ia menjelaskan dianya pilih Ancol menjadi rekreasi keluarga sebab referensi rekan serta anak-anaknya ingin bermain wahana di Dufan seperti Kora-Kora serta Bianglala.

Karenanya, menurutnya, dianya serta keluarga pilih habiskan libur tahun baru di Dufan, Ancol sebab banyak wahana yang akan dicoba.

"Saya baru pertama-tama ke Dufan, Ancol, karenanya mungkin sampai sore di sini," tuturnya.

Baca juga: muncak tirtayasa

Pengunjung lainnya, Sugiharto (40), asal Pluit, Jakarta Utara, menjelaskan dianya hadir ke Ancol bersama dengan istri serta satu anaknya.

Menurutnya, anak perempuannya sudah lama mengajaknya ke Dufan serta hadir lebih pagi supaya bisa nikmati banyak wahana di Dufan.

"Banyak wahana di Dufan, hingga kami menyengaja hadir lebih pagi. Kami sich turut anak saja ingin nikmati wahana apa," katanya.

Sugiharto memberikan dianya serta keluarga telah berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Senin, 31 Desember 2018 untuk habiskan berlibur tahnu baru serta baru ini hari berkunjung ke Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar