Jumat, 04 Januari 2019

Indahnya Destinasi Wisata di Austria yang Dikunjungi Luna Maya

Austria jadi salah satunya tujuan wisata terpopuler di Eropa yang didatangi Luna Maya. Letaknya terkurung daratan di tengahnya Eropa tengah.

Sebab Austria bersebelahan dengan Jerman serta Ceko di utara, Slowakia serta Hongaria di timur, Slovenia serta Italia di selatan, serta Swiss serta Liechtenstein di barat.

Baca juga: air terjun kedung kayang boyolali dan misteri air terjun kedung kayang

Wina adalah ibu kota Austria. Wina diketahui dengan julukan City of Music sebab di kota itu sempat tinggal musisi dunia, seperti Mozart serta Beethoven.

Setiap tahun negara ini didatangi banyak wisatawan domestik serta mancangera. Pemandangan alam berbentuk pegunungan serta kota-kota cantiknya jadi daya tarik sendiri wisatawan bertandang ke negara itu.

Danau Grundlsee

Danau Grundlsee terdapat dengan lanskap gunung yang indah di Toten Gebirge. Tempat yang prima untuk berenang. Dengan luas 5 km persegi, Danau Grundlsee ialah danau paling besar di Styria. Dia dikenal juga menjadi "Laut Styrian".

Baca juga: air terjun kedung kayang wonolelo dan terowongan kedung kayang

Untersee

Tidak hanya Danau Grundlsee, Luna Maya pun bertandang ke Untersee. Di tempat ini, tidak hanya mempunyai pantai yang indah, ada juga kolam renang dengan pemanas tenaga matahari. Ada pula halaman serta tempat berjemur serta berbaring.

Baca juga: ketep pass

Hallstatt

Hallstatt adalah desa kecil di Salzkammergut yang popular dengan produksi garamnya. Desa ini mempunyai riwayat yang panjang mengenai kekayaan serta martabatnya. Tempat ini adalah salah satunya tempat sangat unik di Austria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar